Saturday, February 16, 2019

Custom Rom Cm13 Google Seed For






Vree - kali ini ane mau share rom yang menteb dan memuaskan. ane pakai rom ini udah hampir 1 bulan lebih dan menurutku rom ini memuaskan untuk sehari-hari, karena peformanya yang warbyasa ditambah sudah include bromo kernel.. Rom cyanogen mod 13 build cm13.0 20160609 unofficial google seed for andromax a16c3h. rom cyanogen mod 13 build cm13.0 20160609 unofficial google seed for andromax a16c3h. oktober 28, 2017 / bayangan kecil / andromax a, assalamualaikum wr,wb. fitur : ¦kamera bekerja semua ingin foto atau merekam video semuanya lancar tanpa kendala suatu apapun. Yo guys kali ini saya akan mengreview lagi rom buat max a yaitu cm 13 google seed yg aku port dari android one ok untuk link nya nanti saya share di blog custom rom cm13 seed marshmallow 6.0.1 andromax a.












Custom rom cm13 andromax q g36c1h hallo teman-teman yg punya hh andromax q :d kali ini saya akan mengshare rom lagi ya maaf kalau bug nya banyak namanya juga portingan yaitu rom cm13 dari google seed :d yg sudah menggunakan os marsmallow bagi kalian yg ingin merasakan os marsmallow bisa mengunakan rom ini langsung aja ya cekidot. Custom rom cm13 andromax q g36c1h hallo teman-teman yg punya hh andromax q :d kali ini saya akan mengshare rom lagi ya maaf kalau bug nya banyak namanya juga portingan yaitu rom cm13 dari google seed :d yg sudah menggunakan os marsmallow bagi kalian yg ingin merasakan os marsmallow bisa mengunakan rom ini langsung aja ya cekidot. Cusrom cm13 untuk smartfren andromax a. kali ini ane cuma mau share rom yg bug nya luar biasa mempuni, maklum ane bikin nya ga konsen, oke ane sebelum nya pengn ngasih tau duluu beberapa hal yg menurut ane penting, karna cara instal nya sedikit berbeda..